Pra-Verifikasi Penilaian Kinerja Daerah Penanganan Stunting Oleh Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu melalui Zoom Meeting

Selasa, 16 Mei 2023
Acara Pra-Verifikasi Penilaian Kinerja Daerah Penanganan Stunting Oleh Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu melalui Zoom Meeting bertempat di Lebong Coment Center (LCC) yang di hadiri oleh Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi, M. Pd. yang langsung memimpin rapat sebagai Ketua TPPS (Tim Percepatan Penurunan Stunting) Wakil Bupati Kabupaten Lebong, yang didampingi oleh : Asisten I, Inspektorat, Bappeda, P3AP2KB, Dinkes, Sosial, Dikbud, PMD, DKP, Kominfo, Kabag Hukum dengan LS : DP3AP2KB.
Selesai acara Ketua TPPS membagikan bantuan kepada 12 anak yang memiliki org tua asu penerima bantuan dari Bapak dan Ibu Bupati, Bapak dan Ibu Wakil Bupati, Bapak dan Ibu Sekda, Pak Staf Ahli Jafri, Bapak Kepala Dinkes, Ibu Kepala DP3AP2KB, Bapak Kadis PUPRP, Bapak Kepala Bapeda, Bapak Kepala BKD.
Masih terdapat 228 anak mengalami Stunting (216 orang anak belum memiliki orang tua asuh). Dari angka itu baru 12 anak yang sudah memiliki orang tua asuh.
Untuk itu dihimbau kepada seluru Pejabat Struktural Kab. Lebong untuk berperan aktif dalam menurunkan angka StuntIng dengan menjadi orang tua asuh dari 216 orang anak belum memiliki orang tua asuh tersebut.
_____
Follow akun Official Dinas Kominfo-SP Pemerintah Kabupaten Lebong:
IG @dinaskominfolebong
TW @kominfolebong
________
#lebong #ayobangunlebong
#lebongdalamgenggaman
#lebongcommandcenter #pesonabengkulu #pesonanindonesia #bengkuluindonesia
#visitbengkulu #visit2020 #wonderfulbengkulu #wonderfulindonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *