Hari Pertama Sesudah Libur Idul Fitri, Pemkab Lebong Laksanakan Apel Gabungan dan Halal Bihalal

Pemerintah Kabupaten Lebong bersama dengan seluruh jajarannya melaksanakan apel gabungan dan acara halal bihalal pada hari pertama masuk sesudah libur idul fitri di Rumah Dinas Bupati Lebong, Senin ( 09/05/22 ). Apel gabungan dipimpin langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi, Sekda, Staf Ahli, dan Para Asisten.

Dalam pengarahannya Bupati Lebong Kopli Ansori mengatakan ini merupakan upaya Pemkab Lebong untuk melihat tingkat kedisiplinan kinerja ASN dan THLT di seluruh lingkungan pemerintah Kabupaten Lebong. Dalam hal ini, Bupati Lebong Kopli Ansori juga sangat mengapresiasi dan sangat senang setelah melihat peserta apel gabungan mencapai 90%, Bupati Lebong Kopli Ansori juga mengatakan akan memberikan reward kepada ASN yang rajin dan disiplin.

” Saya sangat senang Ketika melihat peserta apel gabungan pada hari ini, dalam perkiraan saya hanya 50% yang akan hadir namun berkat kedisiplinan bapak/ ibu kehadiran mencapai 90% ini merupakan pencapaian yang sangat baik, mohon untuk dipertahankan”, ujarnya

Tidak hanya itu, Bupati Lebong Kopli Ansori juga mengatakan untuk mencapai visi misi Lebong yang bahagia dan sejahtera sangat membutuhkan kerjasama dan kedisiplinan kerja yang baik.

” Untuk mencapai tujuan Lebong bahagia dan sejahtera saya sangat membutuhkan kerjasama bapak/ ibu sekalian terutama dalam hal kedisiplinan kinerja yang baik “, tutupnya

Setelah melaksanakan Apel Gabungan dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal Antar sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.