Bupati Lebong Kopli Ansori & Wakil Bupati Drs.Fahrurrozi,M.Pd melakukan Apel Bersama dengan Seluruh OPD

Bertempat di halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Lebong , Bupati Lebong Kopli Ansori pimpin apel gabungan pagi dan sore seluruh OPD yang dihadiri oleh Wakil Bupati Drs.Fahrurrozi,M.Pd , Sekretaris Daerah, Staf ahli, Asisten, Kepala OPD dan seluruh ASN Peserta apel Pagi. Senin, 23 Agustus 2021.
Dalam sambutannya, Bupati Kopli Ansori menyampaikan rencana menaikkan Tambahan Penghasilan Pegawai bagi para ASN yang merupakan wujud perhatian Pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan para pegawai. Diharapkan kepada para PNS dengan naiknya TPP dapat memacu semangat dalam bekerja dan meningkatkan kualitas kinerja baik sebagai abdi negara maupun sebagai abdi masyarakat.
Pada kesempatan itu juga Bupati Lebong Kopli Ansori menyampaikan akan adanya mutasi yang bertujuan penyegaran di dalam struktur organisasi masing-masing OPD menyikapi hal tersebut Bupati Lebong Kopli Ansori menekankan agar tim Baperjakat bekerja secara profesional dalam penempatan jabatan, serta tidak melakukan transaksional jabatan.
“Laksanakan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, bekerjalah secara profesional, objektif, saya tidak ingin mendengar penyegaran ini transaksional, tidak ada jual beli jabatan.
Tidak lupa Bupati Kopli Ansori mengucapkan terima kasih kepada segenap pejabat dan peserta apel mengikuti apel pagi gabungan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.