Bupati Lebong melakukan pemusnahan hama tikus

Bupati Lebong melakukan pemusnahan hama tikus sudah empat kali yaitu di Kecamatan Amen, Desa Nangai Tayau kecamatan Amen,  Kecamatan Uram Jaya, dan Kecamatan Lebong Sakti. jum’at sore (20/08),  Kamis, (05/08).

Pemusnahan tersebut di awal dari Kecamatan Amen Desa Sukau Rajo sebanyak 5.665 ekor, , selesai dari Kecamatan Amen Bupati beserta rombongan lanjut ke Kecamatan Uram Jaya Tepatnya di Desa Embong Baru memusnahkan sebanyak 33,153 ekor, Terakhir Bupati beserta rombongan ke Kecamatan Lebong Sakti tepatnya di Desa Lemeu Pit Memusnahkan 3.103 ekor, jum’at sore (20/08) Kecamatan Amen Desa Nangai Tayau kecamatan Amen 3.952 ekor. Dalam pelaksanaan  Pemusnahan tersebut  dilakukan dengan cara dibakar sampai jadi abu. Untuk total pemusnahan yang sudah dilaksanakan sebanyak 70.643 ekor hama Tikus.

      

Bupati Lebong Kopli Ansori mengucapkan terima kasih kepada Camat, Kepala Desa Serta Masyarakat yang telah ikut serta untuk mendukung program peningkatan pertanian di Kabupaten Lebong. semoga hama tikus di Kabupaten Lebong semakin hari semakin berkurang. Sehingga hasil pertanian di Kabupaten Lebong semakin meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.