Upacara Peringatan HUT ke-76 RI di Kabupaten Lebong

Upacara Peringatan HUT ke-76 RI di Kabupaten Lebong Berlangsung Khidmat,Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Selasa (17/8) di halaman Kantor Bupati, dengan jumlah undangan terbatas tetap mengedepankan prokes. Hadir juga Wakil Bupati Lebong, Drs.Fahrurrozi,M.Pd, Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong, H.Mustarani Abidin ,Para Staf Ahli Bupati,Para Asisten Setda,dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), sejumlah pimpinan instansi vertikal dan pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong.
peserta upacara yang terdiri dari unsur TNI/Polri, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan dan beberapa OPD yang terkait.
Bupati Lebong ,Kopli Ansori sebagai pemimpin upacara peringatan HUT RI ke 76. Pelaksanaan upacara berjalan lancar dan tetap khidmat meski di tengah pandemi. Memasuki tahun kedua pandemi covid-19, sesuai dengan tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.
   
Upacara memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021 yang bertema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh“ tersebut diikuti oleh sekitar Beberapa orang peserta dengan memberlakukan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19.
Terkait pelaksanaan upacara diera pandemi covid-19 tersebut, Dandim 0409 Rejang Lebong Saat di Temui Media Center Kominfo Lebong menyampaikan bahwa hal tersebut tetap dilaksanakan guna menumbuhkan jiwa nasionalisme. Hanya saja pelaksanaannya disesuaikan dengan aturan protokol kesehatan.
“Sesuai Instruksi Pak Bupati, bahwa untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme, walaupun diera pandemi kita tetap melaksanakan, baik itu di Kabupaten maupun di Tingkat Kecamatan tetapi dengan jumlah yang sesuai dengan protokol kesehatan. Dan tadi kita juga barusan mengikuti upacara virtual kurang lebih sama dengan jarak yang sesuai dengan protokol kesehatan,“ kata Dandim 0409 Rejang Lebong.

  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.