Lomba Tarik Tambang Dalam Memeriahkan Hut RI kE-74 Tahun 2019

Beberapa regu berasal dari para perwakilan OPD, Puskesmas, mengikuti lomba tarik tambang yang diselenggarakan Pemkab Lebong dalam perayaan hari ulang tahun ke-74 kemerdekaan RI di Kabupaten Lebong.

Masing- masing peserta dari perwakilan regu tim putera sebanyak 10 regu dan 12 regu perwakilan dari tim putri yang mengikuti pergelaran lomba tarik tambang di digelar dihalaman Sekretariat Daerah.

hasil lomba tarik tambang yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Lebong melalui Dinas Kepemudaan dan Olaraga Kabupaten Lebong bersama Sekretariat Daerah berjalan cukup antusias.

“Tentunya sangat seru, dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI ke-74 dengan kegiatan lomba seperti ini,”terang salah satu peserta.

Bupati Lebong H. Rosjonsyah SIP MSi, saat Di Wawancarai Media Center Kominfo Lebong lomba ini kita adakan dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke-74, namun selain itu juga kegiatan-kegiatan lomba seperti ini guna memupuk kebersamaan antar OPD,”terang H. Rosjonsyah SIP MSi.

Samanya halnya dengan tim putera saling tarik menarik tali agar tim lawan jatuh dan melewati garis yang telah di siapkan walaupun hasil akhir berhasil dimenangkan oleh Regu

Dan Pemenangnya Tarik Tambang Untuk Putra , Juara Satu Diraih Bappda Kabupaten Lebong, Juara dua Diraih Inspektorat Kabupaten Lebong Dan juara Tiga Diraih Dinas Pertanian, Sedangkan Untuk Putri Tarik Tambang Juarah Satu Diraih Setda Satu, Juara Dua Diraih Pmd Sos, Juara Tiga Diraih Bappeda Lebong

______
Follow akun Official Dinas Kominfo-SP Pemerintah Kabupaten Lebong:

IG @dinaskominfolebong
TW @kominfolebong
website: www.lebongkab.go.id
website: www.kominfo-sp.lebongkab.go.id
Youtube dinas kominfolebong
Lebong Dalam Genggaman: https://play.google.com/store/apps/details
________

#lebong #ayobangunlebong #lebongdalamgenggaman#gerakjalan#hutkemerdekaanke-74#lebongcommandcenter #pesonabengkulu#pesonanindonesia #bengkuluindonesia #visitbengkulu #visit2020#wonderfulbengkulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.