Ayo Daftarkan Usaha ke Apliksi Lebong Dalam Genggaman, Gratis…!!!

Dalam rangka penyempurnaan aplikasi berbasis android “Lebong Dalam Genggaman” Dinas Kominfo-SP mengajak seluruh pelaku usaha di wilayah Kabupaten Lebong untuk mendaftarkan usahanya ke dalam aplikasi tersebut. Melalui aplikasi Lebong Dalam Genggaman orang akan lebih mudah mengenal Lebong dan pastinya sebagai ajang promosi bagi pelaku usaha agar usahanya lebih dikenal dan mudah untuk dijangkau baik oleh pengunjung dari luar daerah maupun oleh masyarakat Lebong itu sendiri.

Kepala Dinas Kominfo-SP Donni Swabuana, ST., M.Si. ketika dibincangi awak gobengkulu.com, Rabu siang (3/7), beliau mengajak seluruh masyarakat Lebong yang punya usaha, baik usaha kuliner atau usaha apapun untuk mendaftarkan usahanya ke dalam apkikasi Lebong Dalam Genggaman. Dengan demikian sudah bisa dipastikan usaha yang ditekuni akan lebih dikenal kalangan publik.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Lebong yang punya usaha, baik usaha kuliner atau usaha apapun dapat mendaftarkan usahanya ke aplikasi Lebong Dalam Genggaman sebagai ajang promosi dan diharapkan dengan demikian usaha yang ditekuni akan lebih maju dan ramai pengunjung,”ujarnya.

Ditambahkan Donni, untuk mendaftarkan usaha ke dalam aplikasi Lebong Dalam Genggaman caranya gampang dan dipastikan gratis, cukup datang ke Dinas Kominfo mengisi formulir serta membawa foto usaha dan jangan lupa titik koordinat lokasi usaha agar lebih mudah ditemukan oleh pengguna aplikasi. Bagi yang tidak sempat datang ke Kantor bisa juga daftar melalui e-mail dengan mengirimkan deskripsi usahanya ke dinaskominfolebong@gmail.com atau bisa juga lewat pesan WhatsApp ke nomor 085379203061. Data yang perlu diisi yakni, alamat lengkap usaha, nomor yang bisa dihubungi, titik koordinat tempat usaha, foto usaha serta produk-produk yang ditawarkan.

“Daftarnya gampang cukup datang ke Dinas Kominfo atau bisa juga lewat e-mail atau WA, dan tentunya tidak dipungut biaya alias gratis,”jelasnya.(YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.